Minggu, Maret 16, 2008

Antara Aku, Nyonya Gemuk dan Warrior Princess


15 Maret kmren,,,sohib2 gw wisuda. Slh satu dr mereka *Si Nyonya Gemuk*. Ortunya ga bs dtg. Akhirnya stlah mlalui seleksi yg sangat ketat (he2x...); terpilih lah 2 org untuk ngegantiin ortunya Nyonya Gemuk. Gw n The Warrior Princess *haghahah…sebutan bru niy bwt Miss T*. Malem sblum wisuda; gw, Nyonya Gemuk n Warrior Princess emang janjian bwt nginep di kosan Warrior Princess.
Pagi2 buta, dgn mata bengep kayak bis ditampolin, qta trpaksa bangun bwt make-up-in si Nyonya Gemuk. Gw bertugas ngedempul si Nyonya Gemuk dan si Warrior Princess bertugas motretin tampang Nyonya Gemuk; jd kliatan di bagian muka yg mana make-upnya kurang…(trnyata yaa…hasil bidikan kamera memperlihatkan hal2 yg luput dr pnglihatan kita). Wisuda Universitas mulai jam8. Tapi smpe jam7 lewat; blom ada warna eye shadow yg cocok bwt si Nyonya Gemuk. Trnyata, wrna ijo lah yg cocok bwt tampilan si Nyonya Gemuk hari itu. stlah didempul abis smpe kayak org mao pantomime, si Nyonya Gemuk berangkat wisuda dan udah pastilah dya telat. Udah gitu; si Nyonya Gemuk ngikud wisuda Universitas smbil bawa2 Harry Potter 7 (hahaha… tuh anak…mau aja gw titipin barang).
Wisuda Univ kelar jam 10an…Nyonya Gemuk sms gw katanya ke-aus-an. Yaudah, gw n Warrior Princess ngibrit nyari2 tu bocah bwt ngasih minuman. Dicari2 gak ada…eh gw n Warrior Princess yg saat itu lg mejeng di dpn BNI malah dpt tebengan bwt ke gedung Bea Cukai (tmpat wisuda Fakultasnya anak2 FIS),,senengnyaaa…jd ga ngluarin ongkos kan, hm rejeki emang ga kemana, hehehehe.
Nympe Bea Cukai, kasian bgt deh wisudawan/wati smester ini…tau2 ujan deres. Tp gak lama dtg mreka masuk ke gedung n ngjalanin prosesi wisuda. Gak sebanyak waktu gw wisuda kemaren sih. Di situ gw ktemu bnyak tmen2…dan dgn blagunya gw n Warrior Princess sesumbar klo qta punya undangan wisuda n pastinya boleh masuk. Tp trnyata, krna yg di-wisuda ga tlalu banyak tapi ruangan gedung masih luas…org2 yg ga punya undangan boleh masuk…*yah, prcuma donk td gw n Warrior Princess sok2an pamer2 undangan*. Kelar wisudaan, yah apalagi,,foto2 mpe eneg…hmm,,wahwah…akhirnya gw bs liat dgn mata kepala gw (stlh sblumnya gw cm tau dr desas-desus) slh seorang tman gw kayaknya lagi membina hubungan dgn seorang dosen…hahaha…udah ah jd gossip nih.

Tidak ada komentar: